Bentuk Peduli Terhadap Lingkungan Warga LK 04. Seputih Jaya Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan Yang Rusak


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Indonesia memiliki beragam budaya komunal semenjak dahulu , salah satunya gotong royong dalam melakukan kerja bakti dan kerja bakti merupakan kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk membuat lingkungan menjadi lebih baik dan menjadi indah dan biasanya kegiatan tersebut dilakukan setiap hari libur oleh masyarakat.

 

Hal tersebut yang dilakukan oleh warga lk 04. Seputih jaya gotong royong dalam memperbaiki akses jalan utama didepan pintu masuk lingkungan tersebut.

 

Abdul Karim salah satu warga lk 04. Menjelaskan saat ditanya awak media Basmi Group menjelaskan gotong royong hari ini adalah atas inisiatif warga lk 04. Karena banyaknya kendaraan keluar masuk dan sering sekali terjadinya kecelakaan saat warga menikung karena banyak nya jalan berlubang untuk itu kami warga lk 04. Sepakat untuk memperbaiki nya.

 

Sementara Asan basri , saat ditanya harapan kepada pemerintah setempat menjawab atas nama warga lk 04. Sangat mengharapkan perhatian karena mengingat jalan di lingkungan tersebut sangat banyak sekali yang sudah tidak dapat dilalui baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

 

Saya mewakili warga lk 04. Sangat mengharapkan pemerintah khususnya kelurahan supaya lebih perhatian kepada lingkungan kami karena banyak sekali jalan di dalam khusunya di RT 10. Sudah tidak dapat digunakan kendaraan apalagi saat musim penghujan jangan kan mobil motor saja engak bisa lewat, tegasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *