Masyarakat Rumbia Sangat Antosias Menyambut Kedatangan Orang Nomor Satu Di Lampung Tengah, Musa Ahmad Dalam Acara Bunga Kampung


BASMILAMTENG.COM, – Bupati Ngantor di Kampung “ BUNGA KAMPUNG “ kembali diadakan kembali di Kecamatan Rumbia pada hari Kamis 20 dan 21 Januari 2022. Bupati Lampung Tengah telah di tunggu oleh masyarakat Rumbia di Lapangan Merdeka .Kegiatan Bunga tersebut sangat di sambut antusias masyarakat rumbia yang sudah menunggu kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah.

 

Acara yang terpusat di Lapangan Merdeka tersebut terdapat beberapa pelayanan Publik yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat Rumbia tidak perlu jauh ke ibu kota Gunung Sugih untuk mengurus dokumen dll. Pelayanan Publik yang bisa di rasakan oleh masyarakat antra lain Pengurusan Perizinan, Pembayaran Pajak, Pengerusan Dokumen Kependudukan, Pelayanan Kesehatan, Perpustakaan Keliling, Pembayaran PKB ( Pajak Kendaraan Bermotor ) Samsat Keliling, dan Bank Lampung.

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa Bunga Kampung ini Merupakan Janji dari Musa – Dito yang langsung di realisasikan, Bupati juga mengungkapkan Bunga Kampung ini guna Melihat Langsung Pelayanan sudah berjalan dengan baik kepada Masyarakat sehingga masyarakat Lampung Tengah merasa terlayani dengan baik. Oleh karena itu guna memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat Bupati dan Wakil Bupati mengadakan Program Bunga Kampung, yang mana hari Senin – Rabu ngantor di Kantor Bupati Gunung Sugih, Kamis – Jumat Ngantor di Kecamatan yang ada di Lampung Tengah. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *