BERSIHKAN LINGKUNGAN PASAR BANDAR JAYA

BASMILAMTENG.COM, LAMPUNG TENGAH – Penciptaan lingkungan yang bersih adalah tanggung jawab semua orang termasuk di dalamnya pemerintah melalui kebijakan dan realisasi tindakan nyatanya. untuk menumbuhkan tanggung jawab tersebut dibutuhkan proses dan juga langkah nyata,  Proses dan langkah nyata inilah yang menjadi focus perhatian kita.

Dalam meciptakan kebersihan kepala uptd Pasar Bandar Jaya terus mengajak sebelumnya bekerjasama dengan kelurahan bandar jaya barat, kini bersinergi dengan kelurahan bandar jaya timur untuk melakukan bersih bersih di lingkungan pasar bandar jaya. (18/12/21)

Sementara itu kepala kelurahan bandar jaya timur Indra Bangsawan , SE mengerahkan enam kepala lingkunganya, RT, karang taruna dan linmasnya untuk melakukan Gotong royong membersihkan lingkungan.

Suryadi sudirman kepala uptd pasar bandar jaya mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan bandar jaya timur dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, sehingga menjadi percontohan bagi kabupaten lainnya.

Selain itu kepala kelurahan bandar jaya timur Indra Bangsawan, SE berharap kepada pedagang agar dapat saling menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *