Covid -19 Tidak Menjadi Penghambat Buat Jannus Silalahi Untuk Berkarya


BASMILAMTENG.COM, – Jakarta. Nama Jannus Silalahi, sudah tidak asing lagi di blantika Musik Batak dan Musik Nasional,Personel Bonigas Trio dan Pemilik Boniaga Family Record ini bukan hanya mampu bernyanyi namun sekaligus sebagai kompesor,music arranger, juga sebagai pencipta lagu. Kemampuan Jannus Silalahi dalam bidang musik memang tak diragukan lagi.

 

Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, rupanya tidak menjadi penghambat buat Jannus Silalahi untuk berpikir kreatif menciptakan sebuah karya lagu. Pria yang berlatar belakang militer,beralih profesi menjadi Musisi Kelahiran Dairi Silimapunggapungga , suami dari Ratna Juwita Purba ini pun telah tercatat sebagai Angota Persatuan Artis Batak Indonesia ( PARBI ) dan kini telah mengeluarkan album terbaru yang berjudul “ Mar Tangan Diatas ”

 

Diharapkan Lagu yang berjudul “Mar Tangan Diatas” mampu merubah kebiasaan buruk para suami agar lebih mengutamakan keluarga daripada berfoya foya agar bisa melewati situasi sulit karena wabah virus corona.

 

“ Situasi pandemi Covid-19 saat ini harus disikapi dengan kreativitas, saya terinspirasi untuk menciptakan lagu “ Tangan Diatas ” karena melihat pandemic covid -19 tidak ada kejelasanya kapan berakhir, terutama bagi kami seniman Pandemi Covid-19 telah memberikan pembatasan pada aktivitas para seniman dalam berkreasi, membuat banyak jadwal manggungnya batal karena tempat hiburan banyak yang dikurangi aktivitasnya guna menghindari kerumunan,” ujarnya.

 

Lebih jauh ia mengatakan , bahwa lagu “Mar Tangan Diatas” adalah fakta, dimana kebanyakan suami yang mempunyai gaji besar namun tidak dapat membantu keluarga yang kurang mampu.

 

“ ini fakta , banyak suami yang gajinya besar tapi tidak sampai kerumah , yang sampai kerumah hanya amplop/sampul gaji saja, sehingga banyak yang mencurigai istri pelit dan tidak mau membantu keluarga yang kurang mampu , karena mereka mengetahui bahwa gaji anaknya sangatlah besar,” terangnya.

 

“ Lagu “Mar Tangan Diatas ” mempunyai makna yang dalam dan juga sebagai pesan bagi kaum suami… he…..he….. he….” Ucapnya sambil tertawa. Untuk lebih mengetahui karya karya Jannus Silalahi sialahkan kunjungi Chanel Youtube Boniaga Family.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *