KKN Politeknik Universitas Lampung Adakan Kegiatan Perpisahan Bersama TP PKK Seputih Agung

KKN Politeknik Universitas Lampung Adakan Kegiatan Perpisahan Bersama TP PKK Seputih Agung

Basmilamteng.com, Lampung Tengah – Perpisahan Mahasiswa/i fakultas politeknik Universitas Lampung, di gelar di halaman balai kampung Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, dengan melakukan senam bersama rombongan senam kenari Kampung slusuban, dan ibu PKK, Minggu (05/09/21).

Menurut  Ketua PKK Kec.Seputih Agung, Umi mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa yang telah melakukan kuliah kerja nyata di Kec. Seputih Agung, serta berharap apa ilmu yang didapat selama KKN bisa menjadi ilmu yang dapat di praktekan di tengah masyarakat luas.

“Terimakasih kami ucapkan kepada adik-adik mahasiswa yang telah menjalani KKN selama di Kec. Seputih Agung, semoga ilmu yang di dapat bisa di kembangkan di tengah masyarakat,” ujar Umi

Selain itu, usai melakukan senam bersama para mahasiswa politeknik Unila juga memberikan kenang-kenangan kepada ibu PKk berupa beberapa pohon buah-buahan sebagai tanda mata, dan terimakasih kepada warga, dan perangkat desa telah selesai melaksankan KKN di Kecamatan tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para warga, dan perangkat kampung yang sudah membantu KKN kami selama berada di Kec.Seputih Agung ini, semoga bibit buah-buahan yang kami berikan ini dapat menjadi bukti bahwa kami sempat berada di sini,” ungkap salah satu perwakilan mahasiswa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *