Pimprus Sekaligus Pendiri Basmi News, Abdul Razak Ucapkan Selamat Kepada Biro Bekasi

Pimprus Sekaligus Pendiri Basmi News, Abdul Razak Ucapkan Selamat Kepada Biro Bekasi

Basmilamteng.com, Lampung Tengah -Koordinator sekaligus penanggung  jawab, beserta jajaran Media online dan cetak, Basmi News, Abdul Razak mengucapkan selamat kepada Koordinator Wilayah Jabodetabek atas berdirinya kantor sekretariat Biro Kabupaten Kota Bekasi.

“Selamat saya atas nama penanggung jawab beserta jajaran Basmi News, atas bergabungnya dan berdirinya kantor sekretariat kota Bekasi, semoga dapat menjalankan dan membesarkan nama media, serta bisa menjalankan tugas sesuai dengan UU pers no.40 tahun.1999,” ucap Abdul Razak, di Markas sekretariat Basmi, Sabtu (07/08/21).

Dimana menurut Pimpinan media Basmi News, sekaligus Ketua LSM Basmi Kab.Lamteng ini, bahwa media yang di didirikannya pada beberapa tahun lalu ini sudah berkembang dan memiliki biro perwakilan di beberapa Provinsi, kota, dan Kabupaten selndonesia. Khusunya di wilayah Jabodetabek. Besar harapannya apa yang telah dia perjuangankan selama ini dapat berkembang dalam rangka sebagai media reperensi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya sekretariat di kota Bekasi, yang berada di Kamp.utan, desa, Wanasari Kec.Cibitung, yang mana dipimpin oleh Kabiro, Robin Simanjuntak dapat membuat media Basmi News lebih menjadi reperensi bagi pembaca di lndonesia,” harap dia.

Diketahui bahwa media online dan cetak Basmi News telah memiliki biro masing-masing di wilayah Jabodetabek untuk saat ini, dan khusus di Kab.Lamteng, telah memiliki perwakilan biro di tiap Kabupaten seProv.Lampung. Dengan slogan satu Komando itu, diketahui telah banyak berpartisipasi dan bergerak untuk kepentingan masyarakat luas, khususnya di dunia pendidikan, dan ekonomi masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *