LSM PERAKI JALIN KERJA SAMA DENGAN MEDIA BERITA PANTAU ONLINE DAN CETAK

LSM PERAKI JALIN KERJA SAMA DENGAN MEDIA BERITA PANTAU ONLINE DAN CETAK

Basmilamteng.com, Jakarta_Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (DPP LSM PERAKI ) menjalin kerjasama dengan Media Berita Pantau Online dan Cetak .

Ketua Umum LSM PERAK,I Decky Ohei,SH.MH yang didampingi Sekretaris Jenderal DPP LSM PERAKI Junaedi, SH bertemu dengan Pimpinan Umum Berita Pantau Polman Manalu yang didampingi pemimimpin redaksi Soyipull dan Wartawati Liputan TNI – POLRI Adjie Honey di Kantin Baringin Polda Metro Jaya , Kamis/29/07/2021.

Kerja sama tersebut ditandai dengan pemberian Seragam DIVISI HUKUM oleh Pemimpin Redaksi Berita Pantau Soyipull Kepada Sekretaris DPP LSM PERAKI Junaedi, SH.

Ketua Umum LSM PERAKI Decky Ohei,SH.MH mengatakan, media adalah corong informasi yang harus didukung oleh semua pihak.
“LSM PERAKI menyadari bahwa peran media sangat penting untuk kemajuan Negara dalam memberikan informasi yang benar dan akurat,LSM PERAKI menjalin Kerjasama dan kemitraan dengan media Berita Pantau terkait program-program Pemerintah yang berkaitan dengan masyarakat, pengawasan dan sosial kontrol dan untuk itu LSM PERAKI perlu melibatkan peran media.”ujarnya.

Senada dengan Ketua Umum LSM PERAKI Decky Ohei,SH.MH Sekretaris Jenderal LSM PERAKI Junaedi, SH. Yang juga sebagai Ketua Bidang Hukum Forum Pimpinan Redaksi Nasional Menambahkan , kerja sama LSM PERAKI dengan Media Berita Pantau akan terfokus dengan masalah Hukum dimana sekarang ini para rekan rekan wartawan banyak yang mengalami kekerasan dalam menjalankan Profesinya “ kita melihat banyak wartawan yang dalam menjalankan tugas mendapat perlakuan kekerasan bahkan ada yang sampai meninggal dunia, saya berharap kedepan jangan lagi ada kekerasan terhadap wartawan ,wartawan itu adalah teman bukan musuh, melalui media kita dapat mengetahui kejadian dimana saja, jadi untuk itu jadikan media sebagai teman,”ungkapnya.

Sementara itu Polman Manalu Sebagai Pimpinan Umum Berita Pantau yang juga sebagai ketua pelaksana harian Dewan Pimpinan Pusat Forum Pimpinan Redaksi Nasional menayambut baik kerja sama dan dukungan yang diberikan LSM PERAKI dimana LSM PERAKI di isi oleh para pengacara kondang yang jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi, dan Polman Manalu sangat berterima kasih atas perhatian dari LSM PERAKI terhadap kekerasan yang dialami oleh Rekan rekan wartawan . Polman juga sangat berterima kasih kepada DPP LSM PERAKI yang memberikan dukungan kepada rekan rekan media agar jangan pernah takut untuk menyuarakan kebenaran meski nyawa taruhanya.

“saya ucapkan terima kasih kepada DPP LSM PERAKI ,kami media berita pantau siap bekerja sama dengan semua pihak untuk kemajuan Negara yang kita Cintai ini,” ungkapnya.

Perlu diketahui Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Rakyat Anti Korupsi Indonesia yang didirikan pada tahun 2018 dan di dihuni beberapa pengacara kondang ibukota,LSM PERAKI telah terbentuk dibeberapa Provinsi di Indonesia. (Adjie Honey AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *