KIS Lamteng, dukung program wajib belajar 12 Tahun


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Pada tahun ajaran baru 2021, KIS Lamteng, menyerahkan seorang siswi atas nama, Apelda Damayanti salah satu siswi Kelas X IPA.2 untuk bisa menuntaskan program wajib belajar 12 tahun, di SMAN.2 Tumijajar, Tulang Bawang.

 

Dimana menurut Ketua KIS Lamteng, Karangeng bahwa program wajib belajar yang dimaksud, dalam rangka untuk mencerdaskan anak bangsa, dan hal itu merupakan tangung jawab kita bersama bukan hanya tangung jawab seorang guru dan pihak sekolah.

 

“Kita sebagai pihak KIS dalam program wajib belajar 12 tahun ini ikut serta dalam membantu pihak keluarga dari murid yang kurang mampu, agar dapat mengenyam bangku sekolah hingga 12 tahun, ungkap Karangeng, Senin (26/07/2021).

 

Selain itu menurut Karangeng, bahwa pihaknya menyampaikan salam dari Yos Sudarso Devera dan Abdul Razak kepada Hermono, Beliau pun menyampaikan salam kembali. Beliaupun berkata teruskan perjuangan ini demi generasi penerus bangsa. SMA Negeri 2 tumijajar mendukung penuh program sosial pendidikan dari LSM Basmi Lamteng.

 

“Oya salam kembali ya, bilang sama Ketua Basmi Lanteng,” ujar Hermono.

 

Dan menurut Ketua KIS Lamteng, pihaknya tetap memperjuangkan anak-anak tidak mampu untuk dapat bersekolah, asalkan ada duit, dan mau bersekolah, karena sekolah itu berguna untuk masa depan anak-anak sebagai masa depan bangsa.

 

“Kita khususnya dari KIS tetap berkomitmen untuk dunai pendidikan,” ujar Karangeng…/ @

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *