Lsm Basmi ( Basmi Group ) Laksanakan Progran KIS di SMAN Bandar Agung


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Penerimaan siswa/siswi tahun ajaran baru 2021, Di SMAN.1 Bandar Agung, Terusan Nunyai, Lampung Tengah, sebagai bentuk komitmen dalam menuntaskan wajib belajar 12 Tahun.

 

Diketahui bahwa selama 6 Tahun SMAN.1 Bandar Agung, sudah bekerjasama dalam memberi prioritas bagi anak-anak Basmi Group, dalam program KIS Lampung, ikut serta perduli dengan dunia pendidikan, Rabu (21/07/21).

 

Dimana menurut Kepsek SMAN.1 Bandar Agung, Ratna bahwa pada Tahun ajaran 2021/2022 SMAN.1 Bandar Agung menerima siswa perserta didik berjumlah 9 siswa terdiri 4 siswi 5 siswa dari binaan LSM Basmi Lamteng, dalam program kami ingin sekolah (KIS).

 

Total seluruh siswa klas X. X1 dan X11 berjumlah 16 orang. Di saat Kru Lensa Pandawa dan LSM Basmi bertatap muka dengan Ketua KIS Prov.Lampung, Alexa Karaeng di ruang kerja Kepsek SMAN.1 Bandar Agung, Ratna pun mengamini hal itu.

 

“Kami sangat perduli dengan pendidikan anak-anak dalam membangun SDM masyarakat dari kaum duava terutama anak yatim dan benar benar tidak mampu,” ujar Ratna.

 

Selain itu memurutnya bahwa, walau pun dalam melaksanakan kerja banyak mendapat kan animo yang tidak enak di dengar, namun beliau menangapi dengan senyuman. Dimana harapan Kepala Sekolah untuk masyarakat adalah memberikan kepercayaan penuh dalam membangun sumber daya manusia siap saing di era digital ini. Mencerdaskan anak bangsa.

 

“Apa pun tanggapan dari masyarakat, kami tetap komitmen dalam memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas khususnya di SMAN.1 Bandar Agung,” tegas Ratna../

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *