Karang Taruna Terusan Nunyai, Lamteng Adakan Baksos


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Di penghujung suasana bulan suci ramadhan, dan masa pandemi Covid-19 saat ini, tidak menjadi penghalang bagi para pemuda pemudi Karang Taruna, Kampung, Bandar Sakti, Kecamatan, Terusan Nunyai, Lampung Tengah, bersama empat perguruan bela diri yang ada di wilayah sekitar, untuk berbagi antara sesama, Kamis (06/05/2021).

 

Menurut Ketua Karang Taruna, Kec.Terusan Nunyai, Fadli Susilo menjelasakan bahwa, berkoordinasi bersama 4 perguruan pencak silat yang ada di wilayahnya seperti, Perguruan, PSHT, Pagar Nusa, Bayu Manunggal, dan Kera Sakti bersama-sama melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar, seperti membagikan paket sembako, masker, dan 500 paket takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

“Hal itu kita lakukan, sebagai wujud perduli kita sebagai pemuda pemudi kampung bandar sakti, terhadap masyarakat yang kurang mampu, serta kita mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, dalam upaya kita bersama melawan Covid-19 agar segera berakhir,” terang, Fadli kepada awak Basmilamteng.com, disela-sela kegiatan.

 

Selain itu dirinya bersyukur, kegiatan dapat berjalan sesuai apa yang kita harapkan, dimana pembagian sembako telah kita salurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, serta 500 takjil yang kita berikan kepada masyarkat yang melintas di jalan, sekaligus memberikan masker kepada mereka yang tidak mematuhi prokes. Kita sebagai pemuda pemudi karang taruna, harus menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di negeri kita tercinta ini.

 

“Syukur alhamdulilah, saya ucapkan pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan dari 4 perguruan pencak silat yang telah ikut serta mensukseskan giat sosial ini, serta rekan-rekan pemuda pemudi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga apa yang telah kita lakukan ini mendapat ridho dari yang maha agung Allah. SWT, Amin,” ucap dia/ Desen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *