Bentuk Perduli Terhadap Warga Kurang Mampu, LSM Basmi Gelar Bahkti Sosial


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Sebagai bentuk perduli dengan sesama masyarakat yang kurang mampu, di bulan ramadahan bulan yang penuh berkah. Dewan Pimpinan Cabang, Lembaga Swadayarakat (DPC LSM Basmi) Lampung Tengah, bersama Jajaran dan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di 16 Kecamatan Se-Kabupaten Setempat, menggelar kegiatan bahkti sosial, dan berbuka bersama, yang digelar di Markas Basmi di Kelurahan Seputih Jaya, Sabtu (01/05/2021).

 

Menurut, Ketua LSM Basmi Lamteng, Abdul Razak menjelasakan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk perduli lembaga yang di pimpinnya, terhadap warga yang kurang mampu yang ada di wilayah tersebut. Selain itu menurutnya, kegiatan dalam yang dihadiri oleh jajaran PAC Basmi yang ada di 16 Kecamatan di Lamteng.

 

“Kegiatan ini di prakarsai oleh PAC dan Jajaran kita, sekaligus dalam rangka silaturahmi antara jajajaran DPC, PAC, dan Media Basmi,” ungkap Razak.

 

Disinggung terkait dari mana LSM Basmi mendapatakan dana anggaran dalam pelaksanaan kegiatan bahkti sosial itu, dirinya mengatakan bahwa semua akomodasi, dan anggaran tidak melibatkan pihak pemerintah terkait, hal itu terlaksana atas bantuan antara masing-masing PAC yang ada.

 

“Harapan kita dengan dilakukannya kegiatan bakti sosial ini, agar tetap dapat berjalan di tahun berikutnya, inilah hadirnya kita sebagai lembaga kemasyarakatan, dalan bentuk kepedulian LSM Basmi terhadap warga kurang mampu, dan tentunya dalam kegiatan ini bersama jajaran, bentuk solidnya kita dalam lembaga ini selain itu kita juga berharap masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Dan kepada pemimpin di Kab.Lamteng yang baru ini, dapat memberikan yang lebih baik lagi kedepan,” harap pria yang mengomandoi LSM Basmi Lamteng ini…/ ki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *