DPC MOI Silaturahmi Bersama Wakil Ketua l DPRD Lampura

 

Lampung Utara,
(basmilamteng.com).-Ketua DPC Media Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Lampung Utara NURIZAL Beserta Pengurus bersilaturahmi, di kediaman Wakil Ketua 1 DPRD Lampura,
Madri Daut SE. MH.

 

Madri Daut SE.MH, merupakan salah satu Politisi Kawakan dari Partai GRINDRA, selain sebagai Anggota DPRD, dirinya juga merupakan salah satu penasehat dari DPC MOI Lampura.

 

Dalam kunjungn tersebut,
Madri Daut SE. MH, menghimbau dan mengharap kan kepada semua wadah yg tergabung dalam Asosiasi dari seluruh media untuk bisa saling bahu membahu untuk musyawarah satu dengan yang lain guna menata Lampura untuk lebih baik kedepannya.

 

,” Kritik dan saran sangat kita butuhkan dari Asosiasi- asosiasi Media guna membangun Lampung Utara lebih maju dan lebih berkembang ,’ katanya. Rabu (17/2/2021)

 

Di jelaskan nya, apa lagi Media-media sekarang sangat banyak sekali di Lampung Utara, terutama Media Online. kita harap kan bagai mana Media-madia Online yang tergabung di dalam wadah di sebuah Asosiasi, harus di adakan rapat bersama Asosiasi masing- masing, kemudian menghasilkan rumusan, tujuan nya adalah supaya antara pemerintah daerah Exekutif dan Legislatif, khusus nya yang Legislatif bisa bekerja sama dengan baik.

 

Harapan nya ,”Untuk wadah-wadah yg ada di Lampura, untuk sama -sama rapat bersama mengajukan
Rumusan – rumusan yg memberikan masukan kekita, sehingga kita baik dari Exekutif atau pun Legislatif dapat bekerja sama untuk kemajuan Lampura.

 

Setelah ada nya rapat kerja sama, antara pihak Asosiasi kemudian ,Audensi pihak Exekutif dan Legislatif ,bagai mana bentuk kerja sama kita,klw tidak memberat kan pemerintah knp tidak.arti nya apa? , “kita sama-sama saling membutuh kan ,antara Exekutif dan Legislatif dengan ada nya media, demi kemajuan kita bersama.
terang ( nita).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *