Akibat Ngebut Remaja Seruduk Ibu-Ibu Kondangan Di Fajar Bulan Lamteng

Lampung Tengah (Basmilamteng.com)
Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, dan hilang kendali pengendara sepeda motor jenis Supra X tanpa nomor Polisi seruduk ibu-ibu yang hendak berangkat kondangan, peristiwa ini terjadi di jalan lintas Kampung Fajar Bulan, Kecamatan Gunung sugih, sekitar Pukul 17.40 Wib, Rabu (17/02) petang.
Akibat kecelakaan itu, pengendara motor Supra X atas nama Pendi Reza Aldivo (20) mengalami luka-luka dan harus di bawa ke Rumah Sakit terdekat, sementara pengendara Honda Vario yang di tabrak atas nama Suratik (53) dan Paini (52) dalam keadaan pingsan, dan mengalami luka-luka dan dilarikan warga setempat ke Rumah Sakit terdekat.
Menurut saksi mata di TKP, Yausar (40) menjelaskan, dimana sepeda motor yang di kemudikan oleh Pendi Reza melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Komring, tiba-tiba di jalan lintas Fajar Bulan ada motor ibu-ibu yang hendak berangkat kondangan, akibat pengemudi sepeda motor tidak bisa mengendalikan kemudi menabrak ibu-ibu tersebut.
“Adu kambing, ibu-ibu itu mau masuk ke gang kanan jalan tiba-tiba motor yang dari arah komring sudah ngak bisa menahan kemudi, langsung menabrak ibu-ibu tersebut,” beber Yausar, kepada media ini.  (Faisol/ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *