Kalapas Gunung Sugih, Berharap Jalinan Kerjasama Dengan Awak Media Di Lamteng, Semakin Baik Kedepan


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas.llB Gunung Sugih, Lampung Tengah, Denial Arif bersama jajaran menyelenggarakan coffee morning, dengan awak media Cetak/Online dan Elektronik, yang dilaksanakan di Aula setempat, Senin (04/01).

 

Menurut Denial Arif, tujuan diselenggarakan acara ini adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara jajaran Lapas Gunung Sugih, dengan awak media yang ada di Kab.Setempat. Dimana jalinan kerjasama dengan awak media selama ini sudah terjalin dengan baik.

 

“Di era kemajuan teknologi dan keterbukaan informasi sekarang ini, Media Massa memiliki peran krusial dalam menjawab dengan cepat dan tepat atas keingintahuan publik,” ungkap Denial.

 

Selain itu menurutnya, yang membuat suatu lembaga, atau instansi itu besar, atau kecil salah satunya adalah pemberitaan di media. Karena menurutnya, rekan-rekan media sangatlah penting bagi suatu publikasi pemberitaan ke masyarakat publik.

 

“Insya allah saya, akan berupaya untuk tetap menjalin hubungan baik selama ini, dengan semua rekan-rekan media yang ada, dan akan bekerja semaksimal mungkin, untuk menjadikan Lapas gunung sugih ini bisa lebih baik lagi kedepanya, dan itu semua, tentunya ada peran dari rekan-rekan media semua,” jelas dia. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *