Silaturrahmi, Nessy Mustafa, Ke Lima Dusun Di Terbanggi Besar Mendapatkan Amanah Dari Warga Bisa Perbaiki Infrastruktur Jalan Dan Tingkat Kan Keamanan Saat Terpilih Nanti


BASMILAMTENG.COM, – Lampung tengah. Jembatan ini nantinya akan jadi prioritas kita,” kata Nessy Kalviya Mustafa saat meninjau kondisi jembatan yang sudah terlihat bobrok dan mau roboh, Sabtu (28/11).

 

Salah satu program utama yang nantinya akan saya bawa yaitu percepatan perbaikan infrastruktur kampung, lanjut Nessy, “Program ini nantinya akan mempermudah akses perjalanan warga dan perekonomian petani kita dalam mendisteibusikan hasil pertaniannya.”

 

Ahmad Suhendar mengatakan, Jembatan tersebut sangat penting bagi warga sekitar, dengan rusaknya jembatan tersebut warga dan petani sekitar terpaksa mengambil jalan memutar dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

 

“Kami kesusahan mas, warga sekarang kalo mau keluar kampung atau petani kita mau jual hasil pertaniannya harus muter lewat poncowati dulu, itukan jadi makan waktu lama dan menambah biaya operasinal,” ungkapnya.

 

Dikesempatan itu, Cabup perempuan Satu-satunya di Lampung Tengah itu juga mengingatkan kepada untuk tidak menjadi korban money politik (Politik Uang) yang akan sangat merugikan warga sendiri.

 

“Saya ingatkan ya Bapak, Ibu, jangan karena Bapak dan Ibu menerima uang sebesar 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, dimasa seperti ini, hak dan kesejahteraan kita diacuhkan selama 5 tahun kedepan, tolak politik uang, pilih yang Benar-benar menurut hati nurani Bapak dan Ibu.”bisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *