Keluarga Besar LSM Basmi Lamteng, Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional, Semoga Tetap Menjadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Keluarga besar LSM Basmi Lampung Tengah, mengucapkan selamat ‘Hari Guru Nasional’ yang jatuh tepat pada hari ini, (25/11/2020).

 

“Semoga di hari guru ini, dapat memberikan makna tersendiri, dan akan baik lagi memberikan ilmu kepada bibit penerus bangsa di negeri ini. Dan para guru adalah mereka yang pejuang tanpa tanda jasa,” ujar Razak, di Posko Basmi.

 

Menurutnya, peran guru sangatlah berarti bagi anak-anak yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet di negeri ini, dan majunya negara itu tentunya terletak di tangan anak-anak muda saat ini. Bagaimana negara ini akan maju apabila tidak di topang dengan majunya pemikiran dan SDM mereka dari hasil belajar dan peran guru didalamnya.

 

“Semoga di hari jadi guru nasional yang jatuh pada hari ini, sebagai ujung tombak majunya sebuah generasi masa depan negeri ini. Kami keluarga besar LSM Basmi Lamteng, mengucapkan selamat hari guru nasional, semoga peran guru di dunia pendidikan lebih baik lagi,” harap Abdul Razak. (REDAKSI BASMI GROUP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *