Ketua LSM Basmi Lamteng, Abdul Razak mengucapkan selamat atas berdirinya


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Muda lndonesia ( DPC.LSM Basmi) dan seluruh jajajaran media cetak Basmi News Lampung Tengah, Abdul Razak mengucapkan selamat atas berdirinya media daring Mataperistiwa.id, dan TV straeming mataperistiwa.

 

“Selamat saya ucapkan atas berdirinya media mataperistiwa.id, dan TV streaming, semoga bisa menjadai sarana Publikasi yang baik, dan selalu terdepan dalam menyajikkan berita yang aktual, capat dan terpercaya, sebagai media informasi terupdate,” ujar Razak, di Posko Basmi Lamteng, Jum’at (20/11).

 

Menurutnya, semakin banyaknya media daring yang lahir dan berkembang saat ini, tentunya setiap media harus bisa menyajikan berita-berita terbaik sebagai informasi yang di sajikan ke masyarakat publik. Dan selalu berdasarakan fakta, dan realita yang ada, tentunya tidak memberikan berita hoax. Mari bersama-sama kita bangkitkan industri media daring yang lebih baik di negeri ini, dan tentunya saling berkoordinasi dalam informasi terupdate, khususnya informasi di daerah.

 

“Semoga kedepannya, kita antar media dapat bersama-sama menjadi salah satu corong informasi ke masyarakat yang baik, dalam membantu menginformasikan pembangunan Pemerintah daerah, maupun di Pemerintah pusat umumnya. Sekali lagi saya ucapkan semoga sukses buat media mataperistiwa.id,” ucap Abdul Razak. (REDAKSI BASMI GROUP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *