Ketua Relawan Basmi, Meminta Kepada Semua Tim Agar Dapat Berkerja Sama Dalam Memantau, Bila Ada Temuan Pelanggaran Dari Paslon Lain


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Ketua relawan Basmi, Abdul Razak meminta kepada Partai koalisi pengusung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut.3 dapat bekerjasama, dan bergerak dalam memantau pergerakan lawan Politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Tengah, yang tidak lama lagi akan di gelar.

 

“Selama ini kita hanya mendapat informasi, dan data terkait adanya dugaan pelanggaran dari Paslon lain, dari para pendukung dan relawan di masing-masing wilayah. Sementara ketika hal itu kita laporkan ke pihak Bawaslu, selalu mentah dengan alasan pihak Bawaslu tidak dapat dibuktikan, dan laporan itu mentah tidak bisa dilanjutkan,” ujar Razak, diPosko relawan Basmi, Selasa (17/11).

 

Menurut Abdul Razak, dirinya berharap adanya kerjasama, dan bergerak secara bersama Partai koalisi pengusung, dan tim lainnya dalam mencari dan berbagi informasi yang benar-benar akurat, apabila di ada dugaan pergerakan khususnya money politik dari Paslon lain. Agar hal itu dapat kita laporkan ke pihak Bawaslu, dan tentunya kita berharap laporan itu dapat di tindak tegas oleh penyelenggara Pilkada, agar ada bukti dan dapat diberikan sanksi terhadap Paslon yang mau bermain-main di Pilkada Lamteng, ini.

 

“Selama ini kami khususnya dari relawan Basmi, hanya bekerja atas inisiatif kami sendiri dalam memantau, dan melaporkan hal-hal terkait dugaan pelanggaran dari Paslon lain, sementara kita dalam tim pendukung Paslon nomor urut.3 ini banyak tim-tim lain. Untuk itu saya sangat berharap mulai hari ini mari kita semua tim, Partai koalisi, relawan, dan pendukung Paslon Nessy-lmam dapat berkerja dan memantau pergerakan lawan secara bersama-sama,” harap dia.

 

“Tadi saya sudah berkoordinasi dengan salah satu Ketua DPC Partai koalisi, terkait hal ini. Dan dirinya sangat mendukung apa yang saya harapkan itu. Dimana Partai koalisi pendukung mempunyai anak-anak ranting Partai di wilayah Kecamatan masing-masing yang dapat di gerakkan secara bersama,” lanjut Razak. (TIM LIPUTAN BASMI GROUP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *