Gugatan di tolak Bawaslu, Ketua Relawan Basmi : ini titik awal kemenangan Nessy – lmam


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Bentuk rasa syukur dan sembah sujud, dari Calon Wakil Bupati Lampung Tengah, Kyai lmam Suhadi yang berpasangan dengan Nessy Khalvia Mustafa, atas di tolaknya gugatan yang di laporkan oleh salah satu Paslon nomor urut 2, Musa – Dito di Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Tengah.

 

“Saya tidak bisa harus bicara apa, atas berita yang saya terima ini. Bukti dari kebesaran Allah SWT,” ungkap Imam Suhadi, seraya menggemakan takbir dihadapan para relawan, banser, dan tim pemenang,” Senin (12/10).

 

Hal itu di ketahui, dari hasil sidang gugatan yang di gelar di Hotel BBC Bandar Jaya Lamteng, pada Senin (12/10/2020). Yang mana jalannya sidang secara virtual yang di laksanakan di Hotel BBC Bandar Jaya Lamteng, dan di siarkan secara live di medsos Bawaslu Lamteng.

 

Meski demikian lmam Suhadi berharap, dengan telah keluarnya hasil kemenangan dari sidang gugatan tersebut, dirinya minta kepada semua tim, relawan, banser, dan para pendukung, agar tetap waspada, dan tetap semangat dalam menjalani tahapan-tahapan perjuangan ini, agar kemenangan di hari pencoblosan nanti dapat kita raih.

 

“Saya berharap kepada semua relawan, pendukung, tim, dan banser yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, terima kasih atas perjuangan kalian semua, dan tetaplah semangat, karena perjuangan kita masih panjang. Mudah-mudahan kita diberikan kemenangan sesuai harapan kita semua, Amin,” ungkap dia.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Basmi pemenangan Nessy – lmam, Abdul Razak mengatakan bahwa, apa yang telah dilakukan oleh pihak Bawaslu Lamteng, telah sesuai dengan fakta dan aturan Pilkada, serta perundang-undang yang berlaku di negara kita. Dan dari hasil sidang Bawaslu dan pihak terkait pada hari ini, yang merupakan insyaallah akan menjadi titik awal  kemenangan paslon nomor urut 3, Nessy – lmam.

 

“Insyallah ini akan menjadi awal kemenangan bagi paslon Nessy-lmam, dan kemenagan kita semua,” kata Razak. (RED/BASMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *