Sejumlah Tokoh Menyampaikan Ucapan Selamat Atas Peresmian Kantor Media Andalas Aceh dan Terbitnya Media Andalas Cetak


BASMILAMTENG.COM, BANDA ACEH – Hampir genap setahun setengah mediaandalas.com berkiprah menjadi media online di Aceh dan Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar mediaandalas.com terus semangat berkarya.“Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual dan tepercaya, juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimism. Ungkap Eka Himawan selaku Pimpinan Redaksi Media Andalas. Senin (14/09/20).

 

“Dalam momentum istimewa ini, selain karangan bunga ucapan selamat yang di berikan oleh berbagai pihak yang mengucapkan, semoga kiprah mediaandalas.com khususnya di Bumi Serambi Mekah dalam menyuguhkan informasi untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan mediaandalas.com!” sambungnya.

 

Ketua Umum GNPK RI, H.M Basri Budi Utomo As sekaligus Dewan Pembina Media Andalas menyematkan doa agar mediaandalas.com selalu mendukung pemberantasan korupsi. “Selamat dan sukses buat mediaandalas.com, semoga selalu ter-update dan selalu mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi yang semakin masif saat ini ,”

 

“mediaandalas.com nurani suara rakyat, semoga maju dan sukses terus,” Tegas Basri.

 

Selain Ketum GNPK RI, Ketua GNPK-RI Jatim yang juga Penasehat Hukum Media Andalas H. Surjono, SH, MH,. Mengucapkan Selamat dan Sukses Peresmian Kantor Media Andalas Aceh semoga jaya selalu.

 

Ketua GNPK RI Jabar Nana Supriatna Hadiwinata pun menyampaikan ucapan atas peresmian Kantor media Andalas Aceh “Saya dan segenap anggota dan pengurus GNPK RI Jabar sekaligus selaku Dewan Penasehat Media Andalas, mengucapkan Selamat dan Sukses atas peresmian Kantor Perwakilan Wilayah Media Andalas Provinsi Aceh, semoga Media Andalas di Tanah Rencong, semakin eksis menyuarakan hati rakyat demi keadilan. Terus bergerak dan bersinergi dgn seluruh komponen masyarakat …Selamat Berjuang.”

 

Bambang Pramusito Genaral Manager Kryiad Muraya Hotel Aceh saat diwawancarai di Kantornya menyampaikan “Selamat atas peresmian kantor Media Andalas Aceh, dan ucapan terima kasih kepada Media Andalas atas kerjasama bisnis informasi pelayanan Kryiad Muraya Hotel Aceh yang selama ini dibangun menuju Era Baru Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid,-19.”

“Semoga Media Andalas terus mengudara dan selalu memberikan berita – berita yang akurat dan terpercaya dalam menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pengembangan pariwisata di Aceh.” Ujar Bambang Pramusito Genaral Manager Kryiad Muraya Hotel Aceh kepada mediaandalas.com, Senin (14/09/20).

 

Ucapan selamat juga datang dari Iqbal Idris Aly, Wakil Ketua Kadin Aceh. Iqbal Idris Aly mendoakan mediaandalas.com selalu menjadi agen pencerah.

 

“Alhamdulillah dengan lahirnya Perwakilan Media Andalas Aceh telah lahir, semoga semakin banyak media lahir informasi yang berkembang dan sampai ke masyarakat tepat dan cepat dan ada perimbangan sehingga masyarakat tidak salah dalam mempersepsikan informasi yang disampaikan,” ujar Iqbal.

 

Lanjut Iqbal, “ Semoga Media Andalas menjadi Media yang independent, mendidik, dan apabila ada sesuatu hal yang tidak baik untuk masyarakat agar disampaikan dengan baik, karena di era teknologi saat ini masyarakat kurang mampu menyaring, dan kami dari Pengurus Kadin Aceh Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Peresmian Kantor Media Andalas Aceh serta Edisi Cetaknya.”

 

H. Anwar, Direktur Utama Aceh Image juga saat hadir dalam acara peresmiaan Kantor Media Andalas Aceh menyampaikan selamat atas peresmiaan kantor dan launching media cetak di Aceh.

Anwar mengatakan “ Alhamdulillah seperti yang sudah kita lihat hari ini, bahwa telah lahir lagi media cetak di Aceh, semoga dengan hadirnya media cetak dari Media Andalas lebih mewarnai media – media yang ada di Aceh sekaligus bisa mendorong pembangunan di Aceh dan kepada pemerintah aceh semoga bisa mendorong, semangat dan support agar eksistensi Media Andalas sesuai dengan kerja keras teman – teman semua.”

 

Nasir Nurdin salah seorang Tokoh Pers yang merupakan salah satu Kandidat Ketua PWI Aceh menyampaikan pendapat dan ucapan selamat atas Peresmian Kantor Media Andalas Aceh serta Edisi Cetaknya.

 

Nasir Nurdin mengatakan bahwa “Ada dua divisi besar dalam dunia media yaitu Divisi Bisnis dan Divisi Redaksi, antara kedua divisi ini mudah mudahan kedepan kedua divisinya tidak bentrok, kita mengenal sekarang ada Redaksi Pro Bisnis.”

 

Nasir Nurdin, saat di wawancarai oleh mediaandalas.com menyematkan doa agar mediaandalas.com selalu mendukung program percepatan informasi dalam mewarnai hiruk pikum media di aceh, bisa ikun menjadi penyeimbang, dan mengkritisi dan sekaligus bisa menjadi tempat berkumpulnya orang – orang professional.

 

Lanjut Nasir Nurdin “Mudah – mudahan kita terus bisa bekerjasama dalam memberi pencerahan kepada masyarakat dan mengkritisi kebijakan – kebijakan yang tidak berorientasi publik yang tidak pro masyarakat, dan kita tidak brutal dalam menyampaikan kritikan tersebut, terus berkiprah menjadi jurnalis yang sehat dan damai serta berwibawa di Aceh.

 

Selain itu Abdul Razak selaku Direktur PT Barisan Muda Indonesia Group yang selama ini menjalin kerjasama dengan PT Andalas Group adalah dua perusahaan media yang lahir bersama dan tak terpisahkan.

 

Hal ini disampaikan Razak bahwa “Setelah PT Barisan Muda Indonesia Group terbitkan koran Basmi News hari, ini Media Andalas terbit cetak perdananya yang sebelumnya sempat menjajaki bisnis cetak majalah.”

 

“Selamat dan Sukses mediaandalas.com. Selalu jadi portal online nomor 1. Makin di hati rakyat Indonesia, dan menjadi sumber berita tepercaya.” Pungkasnya. [Henry Silva].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *