Kerjanyata Yang Gagal LSM BASMI Soroti Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Lambat Dalam Penanganannya


BASMILAMTENG.COM, – Lampung tengah. Terkait banyaknya masyarakat yang terjangkit virus covid 19. Bahkan telah mewabah keinstansi pemerintah kabupaten Lampung Tengah, lembaga swadaya masyarakat barisan muda indonesia DPC LSM BASMI kabupaten Lampung Tengah menilai pemerintah sangat lambat dalam menanganinya, hal tersebut disampaikan ketua dpc LSM BASMI,  ABDUL RAZAK  saat diwawancarai oleh beberapa awak media di kediamanya di seputih jaya.

Razak menilai salah satu pegawai dinas Pengelola keuangan aset daerah (BPKAD)  lampung tengah yang telah dikabarkan meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit Yukum medical center ( RSYMC ) yukum jaya.

Dan dinyatakan telah terpapar virus covid 19. Adalah bukti kegagalan pemerintah dalam hal ini dinas kesehatan Lampung tengah.

Seharusnya pemerintah khususnya dinas kesehatan cepat mengambil langkah karena sebelumnya kita semua tau bahwa beberapa hari terakhir telah beberapa orang yang telah dinyatakan terkena covid 19. Tapi belum pernah ada berita baik di online maupun media sosial lainya kenapa harus ditutupi ini bencana menyangkut nyawa orang banyak khususnya masyarakat lampung tengah.ujar razak.

Razak juga minta pemerintah khususnya dinas kesehatan harus cepat isolasi semua pegawai BPKAD lampung tengah sebelum virus covid 19. Menyebar luas dan menular kebanyak lagi masyarakat.

Sementara itu kepala dinas kesehatan kabupaten Lampung Tengah DR odnel saat di hubungi beberapa kali lewat telpon seluler dan whatsap saat di konfirmasi terkait hal tersebut diatas belum juga bisa dihubungi seolah olah tidak mau tau apa yang seharusnya menjadi tanggung.jawabnya. (Wawan S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *