Bentuk Tim Relawan LSM BASMI Siap Berjuang Untuk Kemenangan Pasangan Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Dan Imam


BASMILAMTENG.COM, – Lampung Tengah. Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Muda Indonesia (LSM BASMI) Kabupaten Lampung Tengah resmi mendukung calon pasangan bupati dan wakil bupati Lampung Tengah NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI “ BERSINAR ” di Pilbup Lampung Tengah 2020.

 

Abdul Razak selaku Ketua DPC LSM BASMI mengatakan dukungan terhadap Calon Bupati Lampung Tengah 2020 secara resmi disampaikan melalui pernyataan sikap /Deklarasi dihadapan seluruh pendukung dan partai koalisi dan menyerahkan langsung berkas tim relawan yang telah dibentuk kepada ketua tim pemenangan, usai deklarasi TIM Relawan LSM BASMI yang bernama Satu Aksi Satu Komando langsung bergerak mengawal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk mendaftar ke KPU.

 

“setelah melaksankan rapat pengurus DPC LSM BASMI tingkat DPC, PAC dan Ranting akhirnya seluruh LSM BASMI Tingkat DPC, PAC dan ranting sepakat untuk mendukung Pasangan NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI di Pilbub Lampung Tengah tahun 2020,”ucapnya.

Abdul Razak menjelaskan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan DPC LSM BASMI memberikan dukungan kepada NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI di Pilbub Lampunh Tengah 2020,” NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI dipandang sudah sangat matang di bidang politik, dengan kematangan beliau didalam politik kami sangat yakin bahwa calon Bupati NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI mampu untuk membawa Kabupaten Lampung Tengah Lebih Baik,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut ketua DPC LSM BASMI Abdul Razak , NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI juga dipandang mampu dan sangat prospektif untuk memajukan Kabupaten Lampung Tengah dengan program-program kerja yang terukur. ” NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI merupakan figur yang pas,pintar,amanah, elegan, dan demokratis,” tandasnya.

Sementara itu,Ketua Tim Pemenangan NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan DPC LSM BASMI. “Saya selaku ketua Tim Pemenangan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DPC LSM BASMI ,dan sangat terharu, sebab ini adalah penghormatan yang tak terhingga mendapat dukungan langsung dari Ketua DPC LSM BASMI, ” katanya.

Ia memohon doa dan dukungannya agar NESSY MUSTAFA dan KH,IMAM SUHADI sukses melangkah ke kursi nomor satu kabupaten Lampung Tengah. “Semoga Allah SWT Meridhoi dan memberkahi ,” tandasnya.(Polman Manalu). (RED/BASMI GROUP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *