Mendukung Pasangan Calon Nessy – Imam LSM BASMI Siap Ikut Berjuang


BASMILAMTENG.COM, – Lampung tengah. Dukungan dari lembaga swadaya masyarakat barisan muda indonesia (LSM BASMI) yang di ketuai oleh Abdul razak,kepada salah satu calon kepala daerah kabupaten lampung Hj.Nessy kalvia mustofa dan KH. Imam suhadi yang diadakan di posko team pemenangan basmi. Minggu, (6/9/2020).

 

Abdul razak selaku ketua LSM BASMI mengatakan berdarsarkan hasil rapat bersama anggota PAC LSM BASMI yang ada di beberapa kecamatan di lampung tengah diantaranya PAC LSM BASMI kecamatan seputih raman, anak tuha, padang ratu, selagai lingga.

 

“Telah sepakat menyatakan sikap dan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati lampung tengah, Hj Nessy kalvia mustafa dan KH imam suhadi yang akan maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten lampung tengah, pada 9 desember 2020 yang akan datang dengan secara suka rela.

 

Dan sebagai bukti pernyataan sikap dukungan kepada Hj.Nessy kalvia mustafa dan KH.imam suhadi sebagai calon bupati wakil bupati, lampung tengah Abdul razak (ketua) melampirkan photocopy Kartu tanda penduduk (KTP) dan legalitas lembaga swadaya masyarakat barisan muda indonesia (LSM BASMI) dan siap bertanggung jawab atas sikap dan dukungan bila dikemudian hari tidak sesuai dengan kebenaran atau mengingkarinya, dan bersedia di tindak lanjuti secara hukum yang berlaku.(tegasnya).

 

Setelah deklarasi pernyataan sikap dukungannya kepada Hj.Nessy kalvia mustafa dan KH.imam suhadi.calon bupati dan wakilnya, dilanjutkan Lsm basmi telah membentuk tim relawan basmi, dan langsung menyerahkan dukungannya kepada ketua team pemenangan DR.Yuria tubarat . MSI.BA.dihadapan semua pendukung partai koalisi yaitu NASDEM, PKS,dan PERINDO secara serentak .

 

Kemudian dilanjutkan mengawal pasangan calon ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) dengan berjalan kaki sepanjang 2 kilometer, hingga membuat jalan lintas sumatra macet dengan banyaknya dukungan masyarakat dari berbagai kalangan,y menghantar pasangan. HJ.Nessy kalvia mustafa dan Imam suhadi menuju lampung tengah bersinar. (RED/BASMI GROUP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *