Setelah Lembaga Kemasyarakatan Kini Dukung Ke Nessy – Imam Suhadi Datang Dari Para Kiyai Pesantren


BASMILAMTENG.COM, – Lampung tengah. Dalam pilkada yang akan digelar Desember mendatang salah satu pasangan calon Nessy mustafa dan Imam suhadi sangat optimis bisa meraih kemenangan pasalnya selain dukungan datangnya dari seluruh elmen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan LSM basmi hariini pasangan calon ini mendapatkan dukungan dari para Kiyai sepuh di Lampung tengah. Dua Ratusan kiyai serta tokoh masyarakat di Lampung Tengah hadir di Pondok Pesantren Darussa’adah Mojoagung, Seputihjaya, Kecamatan Gunung sugih. Kamis, (03/09/2020) tersebut.

Dalam Sarasehan ini guna mempererat tali silaturahim. Hadir Hj. Nessy Kalviya Mustafa dan Ketua PCNU Lampung Tengah KH. Imam Suhadi dan yang merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng periode 2021-2024.

Sementara itu ditempat yang sama Rais Syuri’ah PWNU Lampung KH. Muhsin Abdillah sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah Mojoagung dalam sambutannya menyampaikan niat hatinya terkait memilih seorang pemimpin yang hukumnya wajib tukasnya.

Dengan Memunculkan seorang pemimpin wajib hukumnya, setelah saya memohon petunjuk Allah SWT sang pemilik kuasa, saya mendapatkan gambaran terkait sosok pemimpin untuk daerah kita Lampung Tengah,” kata dia.

Sosok tersebut ujar Muhsin, dari kalangan keluarga yang asli dari Nahdatul Ulama (NU). “Dan semoga ini pertanda baik untuk menuju perubahan yang lebih baik kata Muhsin Abdillah.

Sementara itu Nampak hadir Sekertaris NU Lampung Arianto Munawar yang juga hadir menambahkan bahwa Lampung Tengah secara presentase menjadi salah satu warga NU terbesar di Lampung. Sehingga jika keluarga NU Lampung Tengah kompak mendukung dan berjuang maka dijamin akan menang dalam Pilkada Lampung Tengah dengan kandidat dari kader keluarga NU yakni Nessy Kalvia Mustafa serta KH Imam Suhadi tersebut.

“ Kita Harus Sadar Kemenangan Nessy-Imam adalah kemenangan warga NU, meskipun banyak yang berpaling tapi dengan NU kompak maka akan kuat dan menang, apa yang dirembuk hari ini adalah keputusan yang diambil oleh orang-orang yang dimuliakan, apa yang diputuskan oleh organisasi, dan pada moment ini kami memanggil seluruh keluarga NU yang pergi ketempat lain baik PKB, Muslimat dan Fatayat untuk pulang kembali kekeluarga NU.ujarnya.

Sementara itu Nessy Kalviya Mustafa menuturkan niatnya untuk maju menjadi Bupati Lampung Tengah menggandeng kalangan NU dengan maksud memiliki pasangan yang sesuau visi misi. Yang tidak menghianati dan yang satu tujuan untuk membangun Lampung Tengah. “Kami yakin kekuatan NU di Lampung Tengah memiliki kekuatan yang hebat, dengan suara yang bulat maka akan dapat menghantarkan kami meraih kemenangan untuk Lampung Tengah Bersinar,” urai Nessy.

Sedangkan itu KH Imam Suhadi mengutarakan rasa syukurnya atas restu dan doa dari para kiai yang diharapkan akan menjadi sumber kekuatan bagi dia dan Nessy Mustafa untuk berjuang bersama.(tegasnya).

Ini merupahkan Energi serta doa restu ini semoga akan menjadi magnet yang menguatkan seluruh warga NU. Karena yang di pusat dan provinsi sudah menjadi pemimpin seperti Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin, Ridwal Kamil Gubernur Jawa Barat dan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, dan akan diikuti untuk Kabupaten Lampung Tengah.(ucapnya). (RED/BASMI GROUP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *