Pasokan Gas Lpg 3 kg Di Tubaba Aman Menjelang Idhul Adha

BASMILAMTENG.COM, TUBABA. Terkait adanya pemberitaan yang beredar warga tubaba keluhkan kelangkaan Lpg 3 Kg. Menyikapi hal tersebut Afrizal Setia Budi Agen LPG Tubaba dari PT. Bumi Bangun Mulia angkat bicara di pangkalan Lpg ponpes darussolihin kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat lampung pada rabu siang. (29/07/20).

 

Afrizal menjelaskan “Menindaklanjuti masalah kelangkaan yang dikeluhkan masyarakat tubaba, saya tegaskan tidak ada pengurangan pasokan lpg 3 kg di wilayah tubaba dari pertamina. Hanya saja banyaknya permintaan masyarakat berkaitan akan adanya lebaran idhul adha, Masyarakat banyak yg masak bikin kue dan lain2”.

 

“Ditambah lagi ada tambahan alokasi dari pertamina menjelang idhul adha 1000 tabung per hari untuk tubaba guna menjamin ketersediann pasokan lpg 3kg untuk masyarakat lpg 3 kg. Untuk itu masyarakat jangan khawatir, InsyaAllah pasokan aman untuk lebaran ini” Hal tersebut disampaikan oleh Afrizal di pangkalan Gas LPG Tubaba.

 

Selain itu Pangkalan ponpes darussolihin dibawah Pengelola Agus Hamdani Wilayah pulung kencana, Agus Hamdani “Memastikan harga het 18.000 tidak lebih dipangkalan. Untuk itu kami membagi tiap warung maksimal 5 tabung agar merata. Dan menyediakan lpg Brightgas non subsidi untuk masyarakat menengah keatas dan PNS yang tidak boleh menggunakan lpg 3 kg. Karena lpg 3 kg hanya untuk masyarakat miskin”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *