Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas, DPRD Tubaba Coffe Morning Bersama Pemerintah Daerah

BASMI NEWS, TUBABA – Dalam rangka jalin silahturahmi tingkatkan sinergitas dan profesionalisme demi kemajuan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengelar kegiatan Coffe Morning di kantor DPRD setempat serta bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tubaba. Jumat (6/3/20)

Kegiatan Coffe Morning yang di adakan DPRD Tubaba berlangsung sangat meriah meskipun sederhana namun sangat berkesan terlihat kebersamaan, menjalin silaturahmi dan kekompakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, SE, MM, Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, SH, M.A.P, Kepala Kejari Tulang Bawang Dyah Ambar Wati, SH, MH, Ketua DPRD Ponco Nugroho, ST serta Para Angota DPRD, Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saeful Rahman, S.iK, Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Danki Brimob Kompi C Tuba AKP. Reynado Hutapea, S.iK, Ketua Bawaslu Tubaba Midyan, S.sos, Para Kepala SKPD dan serta para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST dalam sambutannya mengatakan kegiatan Coffee Morning pada pagi hari ini, yang pertama saya mengucapakan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang menyempatkan hadir dalam kegitan silahturahmi yakni, Coffee Morning bersama DPRD Tubaba. Tidak lain kami mengadakan acara ini karena kebetulan hari ini Jumat ketika kita melakukan silaturahmi kita akan di panjangkan umur nya, setelah di panjangkan umur nya pasti rejekinya, seperti pada hari ini salah satu rejeki nya Bapak dan Ibu masih di berikan nikmat sehat duduk bersama, makan dan minum bersama se’alakadarnya dalam menjalin silahturahmi.

Selain itu, “saya berharap pada hari ini kita duduk bareng, ngobrol bareng bagaimana nanti kita kedepan Tubaba yang mungkin kita idam-idamkan oleh masyarakat bahwa kita punya filosofi Nemen Nedes Neremo (Nenemo) mudah-mudahan dengan ngobrol santai ini bisa terselesaikan, dan ini yang menjadi harapan DPRD. Kemudian juga kami mengucapakan terimakasih Kepada Bapak Kapolres Tubaba beserta jajarannya karena dari masyarakat banyak yang antensi masuk ke kami, terimakasih dengan di bentuknya Polres baru ini keamanan baru beberapa hari ada pencurian dan sebagainya dengan Pak Kapolres nya yang masih muda dan enerjik ini semua bisa terselesaikan dan kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Kapolres.

Lanjut Ponco, Kepada Pemerintah Daerah, “kita juga berharap ini sudah memasuki bulan ke 3 (tiga), mungkin kami juga berharap kepada pemerintah daerah sama-sama karena tugas kami adalah DPRD melakukan pengawasan sehingga pembangunan apa yang sudah kita programkan terlaksana dengan baik dan tidak melanggar apa yang telah menjadi ketentuan.

Kemudian di sela-sela sambutannya, Ketua DPRD Ponco Nugroho menyapa selamat datang Kepada Kepala Kejari Tulang Bawang, bahwa Kita juga berharap Kepada Ibu Dyah Ambar Wati, SH, MH, selaku Kepala Kejaksaan dan kita sepakat buk pada hari ini juga kita hadir untuk silahturahmi jangan sampai ibu hadir karena korupsi ini harapan kami,” Tutup Ponco

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, SE, MM menyampaikan, alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat hadir di DPRD ini karena acara Coffee Morning dan atas pemerintah daerah kami mengapresiasi, kerena kebersamaan menuju keberhasilan. Tahun ini kita akan memperingati 11 tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat, Alhamdulillah Bapak dan Ibu sekalian baik pribadi maupun dinas “saya banyak mendengar pujian dari orang luar tentang apa yang telah kita bangun di kabupaten Tubaba ini, marilah kita bersama-sama mensyukurinya dan meneruskan pembangunan ini dengan kebersamaan.

Menurutnya, mengapa bisa demikian karena yang paling mahal adalah kebersamaan dan keberhasilan yang telah kita capai adalah yang paling apresiasi oleh orang luar baik sekitar sini maupun tingkat nasional itu adalah hasil dari kerjasama kita semua dan yang paling hebat adalah kita semua.

Sekali lagi “saya apresiasi kegitan ini dalam menjalin silahturahmi dan mungkin sebaiknya kegiatan yang amat begitu baik dan positif ini di adakan terus menerus secara berkala agar dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan,”pungkasnya

Selanjutnya, acara coffee Morning di lanjutkan dengan keseruan dan kemeriahan dengan kekompakan bersama-sama bernyanyi dan berjoget yang di mulai oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho, Wabup Fauzi Hasan serta seluruh para tamu undangan yang hadir. [zuli]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *