Dandim 0429/LT Letkol, Inf.CH Prabowo, Cek Kedatangan Logistik Pemilu 2019 di KPUD Lamtim

BASMILAMTENG.COM – Komandan Kodim 0429/ Lamtim (Letkol Inf. CH. Prabowo) bersama Wabup Lamtim Zaiful Bukhari, ST.MM dan Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK serta unsur Forkopimda Lamtim, melaksanakan Kegiatan pengecekan KPUD Sampurna Jaya Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Rabu (24/4)

Dandim 0429/LT Letkol Inf CH Prabowo beserta Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhari, ST.MM, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK, disambut ketua KPUD Lamtim Andre Okta mengecek kedatangan logistik pemilu dari masing masing Kecamatan yang telah selesai melaksanakan Pleno Pemilu 2019

” Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memantau dan meyakinkan bahwa logistik pemilu yang sudah selesai pleno dikirim kembali ke KPUD Lamtim dalam keadaan aman dan tugas ini merupakan tanggung jawab bersama yakni TNI-POLRI serta Pemda Lampung Timur dan semua komponen masyarakat agar ikut andil dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara, masyarakat harus bisa memberikan kontribusi kesejukan dan kedamaian pasca Pemilu 2019, ” terang Dandim.

Ketua KPUD Lampung Timur Andri Oktavia mengemukakan,” bahwa hingga saat ini sudah 14 kecamatan yang telah mengirimkan logistik pemilu yang selesai di pleno di tingkat PPK dan di simpan di kantor KPUD Lamtim , sisanya masih dalam Proses pleno di Tingkat PPK, “ungkapnya. (Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *