Dandim 0429/LT Hadiri Peringatan Hari Air Sedunia

BASMILAMTENG.COM – Dandim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo beserta jajaran Koramil Menghadiri Peringatan Hari Air Sedunia dan lomba bersih-bersih Embung, bertempat di lokasi Embung Kemuning Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur. (24/4/2019)

Selain Dandim hadir Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro,S.IK, Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhari , ST.MM, Danramil 429-04/ Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam, Kapolsek Sribhawono Iptu Rikwanto, Kasi Trantib Kecamatan Sribhwono, Tugiono, dan 500 Orang tamu undangan

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Zaiful Bukhari, menyampaikan, “Setiap Manusia bergantung Pada Air, maka dari itu jika ada di sekitar kita masih ada air yang kotor kita wajib untuk selalu menjaganya, agar lingkungan dan sungai di sekitar kita tetap bersih, selain itu pentingnya kesadaran dari masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan merawat serta selalu aktif dalam kegiatan pembersihan sungai,” katanya

” Air adalah salah satu sumber kehidupan semua mahluk hidup , tetaplah menjaga lingkungan yang sehat agar badan kita tetap terjaga dan terhindar dari penyakit” lanjutnya lagi.

Kegiatan dilanjutkan penurunan jangkar secara simbolis, lomba mengumpulkan enceng gondok secara beregu dengan hadiah kambing bagi regu yang Menang. (Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *