Bawaslu Mesuji Gelar Coffee Night Bersama Awak Media

BASMILAMTENG.COM – Menjelang masa tenang dalam tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mesuji, Lampung, menggelar acara Coffee Night, bersama awak media yang tergabung di beberapa Organisasi Wartawan, Sabtu (13/04/2019).

Bertempat di Rumah Makan Citra Intan, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, acara Coffee Night dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji beserta Komisioner nya, Ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Metua Ikatan Wartawan Onliene (IWO), Ketua Komite Wartawan Republik Indonesia(KWRI), dan seluruh wartawan yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Mesuji, Apri Susanto, mengapresiasi kinerja kawan-kawan media, yang selama ini sudah bekerja sama dengan Bawaslu, dalam mengawal dan menyukseskan Pemilu serentak tahun 2019.

“Kami sengaja mengajak kawan-kawan pers Mesuji untuk Coffee Night, dengan harapan rekan-rekan media dapat membantu kita (Bawaslu), untuk mengawasi tahapan akhir Pemilu 2019, agar pelaksanaan nya bisa berjalan denagn aman, damai dan lancar hingga selesai,” ujar Ketua Bawaslu Mesuji ini”. (Aswar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *