Aparatur Kecamatan Simpang Pematang Gelar Rakor Bersama TNI dan Polri

BASMILAMTENG.COM, MESUJI – Aparatur Pemerintahan Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan, di Aula rapat kecamatan setempat, Kamis (11/04/2019).

Rakor tersebut turut dihadiri Camat Simpang Pematang, Kapolsek, Danramil, Korwas, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala Penyuluh Lapangan, para pendamping kegiatan, dan Kepala Desa se-Kecamatan Simpang Pematang.

Dalam sambutannya, Camat Simpang Pematang, Ade Erlina Indah ST, menyampaikan bahwa rakor bulanan kecamatan tersebut rutin di lakukan, untuk mempererat tali silaturahmi antar desa dan kecamatan.

Selain itu, lanjutnya, ada hal-hal lain yang dapat di bahas dalam rakor bulanan tersebut. Kemudian pembahasan lain dalam rakor kali ini adalah terkait persiapan Lampung Fair yang akan di laksanakan pada tanggal 19 April 2019 mendatang, serta pembahasan terkait persiapan Pemilu pada 17 April mendatang.

“Rakor bulanan kecamatan ini rutin kita lakukan, dan banyak hal yang dapat kita bahas dalam rakor, salah satunya membahas persiapan Lampung Fair 2019. Dan Kecamatan Simpang Pematang secara umum sepakat dan siap mensukseskan acara Lampung Fair mewakili Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Masih kata camat, rakor kali ini juga pihaknya membahas persiapan Pemilu yang akan kita selenggarakan secara serentak pada 17 April 2019.”Kami aparatur kecamatan dan desa di Simpang Pematang, bersama TNI dan Polri diwilayah setempat siap mengawal Pemilu 2019 yang damai jujur dan bermartabat.” ungkapnya. (Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *