Sebelum Lebaran, Pembangunan Masjid Baitul Amal Ditargetkan Rampung

BASMILAMTENG.COM – Pembangunan Masjid Baitul Amal, Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, ditargetkan rampung sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019.

“Kita pastikan Masjid Baitul Amal siap di gunakan Shalat Idul Fitri berjamaah oleh masyarakat Desa Wirabangun,” ujar Kepala Desa Wirabangun, Ari Sarjono, didampingi panitia pembangunan Masjid, Senin (08/04/2019).

Ari Sarjono mengatakan, pembangunan Masjid yang menelan dana hampir dua milyar rupiah tersebut, mulai di bangun sejak pertengahan tahun 2017. Dana itu sendiri di peroleh dari swadaya masyarakat dan para donatur yang ada diwilayah setempat.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan masyarakat secara menyeluruh, atas bantuan tenaga serta pikirannya, demi suksesnya pembangunan Masjid Agung ini,” ucapnya.

Sementara, Ketua pembangunan Masjid Baitul Amal Desa Wirabangun, Masroh, mengungkapkan bahwa pembangunan Masjid tersebut sudah mencapai 60 persen, dan pengerjaannya terus dikebut agar target sampai Lebaran nanti bisa tercapai.

“Alhamdulilah pembangunan Masjid hampir rampung, dan kita pastikan Lebaran tahun ini Masjid Baitul Amal bisa digunakan masyarakat untuk Shalat Idul Fitri berjamaah.” ungkapnya. (Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *