Pantai Kerang Mas Membutuhkan Penambahan Sarana prasarana penunjang

BASMILAMTENG.COM, Lampung Timur_ Lampung Timur Keberadaan objek wisata pantai kerangmas Labuhan maringgai ,Saat ini sudah mulai dikenal banyak orang
Terbukti dari data manivest yang diperoleh dari Narasumber di dinas pariwisata setempat yang enggan dituliskan nama nya yang mengatakan pada tahun 2017-2018l lalu tercatat kurang lebih 1,000,000 juta orang wisatawan atau pengunjung baik lokal Maupun nasional yang berkunjung ke objek wisata tersebut nomor 2 Se-Lampung, (13/1).

Setelah pantai Sari Ringgung Bandar Lampung yang pada tahun tersebut dikunjungi kurang lebih 2 Juta pengunjung. Namun sungguh sangat disayangkan, pemerintah kabupaten setempat diduga separuh hati dalam berupaya untuk mengembangkan dan membangun berbagai sarana prasarana di objek wisata pantai kebanggan warga Lamtim itu.

Hal itu dapat dilihat dengan masih minimnya sarana serta prasana fasilitas penunjang pariwisata yang dibangun pemkab setempat di pantai itu, dari pantauan awak media ini dilapangan pantai Kerang Mas membutuhkan penambahan berbagai fasilitas sarana prasarana penunjang pariwisata yang nantinya diharapkan akan dapat semakin menambah daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata ini.

“Objek wisata ini membutuhkan penambahan berbagai fasilitas sarana prasana penunjang wisata yang nantinya diharapkan akan dapat menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung “kata yoga salah seorangvpengunjung asal Kota metro Saat berbincang -bincang dengan awak media ini beberapa waktu lalu.

Selain membutuhkan penambahan berbagai fasilitas penunjang wisata pantai Kerang Mas juga membutuhkan promosi sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan objek wisata ini ke tengah tengah kehidupan masyarakat banyak, karena selama ini promosinya sangat kurang hanya ada beberapa media dan surat kabar online saja yang sering mempromosikan dan memuat berita tentang keberadaan objek wisata tersebut. (Aswar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *