Diperlakukan Tidak Senonoh, KM Lapor Polisi

Ist

KARYANASINAL.COM, Metro_ Seorang Wanita berinisial KM (33) warga Metro Timur, Mengaku menjadi korban tindak Asusila pelecehan seksual oleh seorang anak pelajar yang tidak dikenal, dengan cara memegang dada dan mengenai Payudara. Wanita yang diketahui berprofesi sebagai guru didik anak berkebutuhan Khusus di Margototo, Metro Kibang Lampung timur. Jum’at (11/30/2018).

Peristiwa tindak Asusila pelecehan seksual tersebut, berawal Ketika KM hendak mengantarkan anak didiknya pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motor. Pada saat itu, muncul Pelaku dengan mengendarai sepeda motornya dan membuntuti korban sampai arah balik, ketika jalanan sepi pelaku tiba-tiba melakukan perbuatan tidak senonoh memegang payudara, disekitaran lapangan miring, Dusun 1 Margo Mukti, Kelurahan Margototo, Metro Kibang.

Mendapatkan perlakukan seperti itu, KM berusaha mengejar pelaku sambil menangis dan melaporkan kejadian tersebut kepada rekannya.

Bermodal mengingat no polisi kendaraan BE 7175 XX  dan Atribut sekolah yang digunakan pelaku, KM akan Melanjutkan kasus yang menimpanya ke Polsek Margototo, karna, kejadian berada di wilayah hukum tersebut. (Wahyu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *